Dalam rangka peningkatan pemahaman guru Matematika SMA Kabupaten Wonogiri tentang implementasi Kurikulum Merdeka,  maka Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika SMA Kabupaten Wonogiri dan SMA Negeri 1 Wuryantoro menyelenggarakan “Diseminasi Bimtek Platform Merdeka Mengajar dan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) ” di Aula SMA Negeri 1 Wuryantoro Wonogiri, pada Rabu (20/7).
Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator MGMP Matematika SMA Kabupaten Wonogiri Drs. Susilo Joko Raharjo, M. Pd. dan Kepala SMA Negeri 1 Wuryantoro Drs. Paidi, M.Pd serta Ketua MGMP Matematika SMA Kabupaten Wonogiri, Broto Apriliyanto, S.Pd., M.Pd selaku narasumber.
Dalam sambutannya Drs. Susilo Joko Raharjo, M. Pd menyampaikan bahwa forum MGMP mampu menumbuhkan kreativitas, strategi, dan inovasi dalam proses pembelajaran di sekolah utamanya dalam implementasi Kurikulum Merdeka.  Sementara itu di depan lebih dari 60 anggota MGMP yang hadir, Broto Apriliyanto selaku narasumber menyampaikan berbagai hal terkait IKM diantaranya tentang analisis Capaian Pembelajaran, Alur Tujuan Pembelajaran (ATP), Modul Ajar, Asesmen, serta projek Penguatan profil Pelajar Pancasila.
Melalui kegiatan diharapkan mampu memberikan pemahaman tentang pelaksanaan Kurikuum Merdeka khususnya selaku guru Matematika sehingga bisa memberikan dampak bagi prestasi dan karakter peserta didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *